Unit Lalulintas Polsek Kandanghaur Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Sore Hari

    Unit Lalulintas Polsek Kandanghaur Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Sore Hari
    Unit Lalulintas Polsek Kandanghaur Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Sore Hari

    Indramayu - Dalam upaya meningkatkan keselamatan serta kelancaran arus lalu lintas, Unit Lalulintas Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar pengaturan lalu lintas di beberapa titik strategis pada sore hari, Kamis (3/8/2023)

    Aksi yang dilakukan oleh personel lalulintas ini berhasil mencuri perhatian masyarakat setempat karena berhasil meningkatkan efisiensi dan mengurangi kemacetan lalu lintas.

    Bertempat di depan pasar Cilet Kecamatan Kandanghaur dan ruas jalan yang seringkali mengalami kemacetan, petugas lalulintas berjaga untuk mengatur alur kendaraan dengan sigap dan terkoordinasi. 

    Pengaturan tersebut dilaksanakan dengan ramah dan berbasis pada sistem prioritas, memastikan setiap pengendara bisa melewati persimpangan tanpa hambatan yang berarti.

    "Kami menyadari pentingnya peran kami dalam mengatur lalu lintas, khususnya di jam-jam sibuk sore hari. Kegiatan ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan arus lalu lintas tetap terjaga dan masyarakat dapat mencapai tujuan mereka dengan aman dan lancar, " ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Gangsar


    Kapolsek menyatakan pengaturan arus lalulintas sore hari secara rutin dilakukan agar masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara berkelanjutan. 

    Upaya ini merupakan bagian dari komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta mewujudkan lalu lintas yang lebih baik dan tertib di Kabupaten Indramayu.

    Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh pengendara untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas, menggunakan helm, sabuk pengaman, serta memeriksa kelengkapan kendaraan sebelum berangkat. 

    “Dengan kesadaran dan kerjasama dari semua pihak, diharapkan lalu lintas yang lebih aman dan lancar dapat terus terwujud di wilayah hukum Polsek Kandanghaur umumnya Kabupaten Indramayu, ” ucap Kompol Gangsar.

    Indramayu

    Indramayu

    Artikel Sebelumnya

    Cegah Tindak Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas,...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Lohbener Tingkatkan Keamanan Warga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Tony Rosyid: Pilgub di IKN Memanas
    Danlanud Sultan Hasanuddin Sambut Kedatangan Menteri Pertanian dan Kasum TNI di Makassar
    Danlanud Sultan Hasanuddin Buka Pendidikan Latihan Kerja TEMBSC Angkatan 31

    Ikuti Kami