Pastikan Keamanan Warga, Polsek Sukra Laksanakan Patroli Rutin Malam Hari

    Pastikan Keamanan Warga, Polsek Sukra Laksanakan Patroli Rutin Malam Hari
    Pastikan Keamanan Warga, Polsek Sukra Laksanakan Patroli Rutin Malam Hari

    Indramayu, - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam secara rutin dan intensif.

    Patroli Polsek Sukra yang terdiri Kapolsek dan anggota Polsek Sukra, melakukan patroli di berbagai wilayah yang termasuk dalam cakupan tugas kepolisian setiap malam.

    “Tujuan dari patroli ini adalah untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas dan menangkal potensi gangguan keamanan di wilayah Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, ” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono, Rabu (19/07/2023).

    Selama patroli malam, kami berkeliling menggunakan kendaraan patroli dan melakukan pengawasan secara aktif. 

    Saat patroli, kami mengamati aktivitas warga, serta berinteraksi dengan masyarakat. Dengan cara ini, kami dapat mengetahui situasi terkini di wilayah mereka dan memberikan respons yang cepat jika terdapat kejadian yang memerlukan penanganan.

    Selain itu, patroli malam juga berfungsi sebagai bentuk pencegahan kriminalitas. Kehadiran polisi di malam hari dapat memberikan efek penghalang bagi potensi pelaku kejahatan, sehingga mereka berpikir dua kali sebelum melakukan tindakan yang merugikan masyarakat.

    Lanjut disampaikan Kapolsek bahwa pentingnya patroli malam dalam menjaga keamanan warga. 

    Beliau mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan melaporkan segala kejadian atau perilaku mencurigakan kepada pihak kepolisian. 

    “Dengan adanya kerjasama dan keterlibatan aktif dari masyarakat, upaya menjaga keamanan wilayah dapat berjalan dengan lebih efektif.” Pungkasnya.

    Respons warga terhadap patroli malam Polsek Terus sangat positif. Mereka merasa lebih tenang dan merasa didukung dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal mereka. 

    Kehadiran polisi yang aktif di malam hari memberikan rasa aman dan menunjukkan komitmen Polsek Terus dalam memberikan perlindungan kepada warganya.

    “Dengan terus dilaksanakannya patroli malam oleh Polsek Sukra, diharapkan tingkat kejahatan dapat ditekan dan warga dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan nyaman dan aman.” Ujar Jono

    Indramayu

    Indramayu

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Hadiri Peringatan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Kandanghaur Kembali Laksanakan Patroli...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Kemudahan Wisata Singapura ke Kepri, Imigrasi Bebaskan Visa untuk PR Singapura
    Bakamla RI dan VCG Perkuat Kerjasama Lewat Latihan SAR serta Olahraga Persahabatan
    Hendri Kampai: Teknik Membuat Prompt untuk Penulisan Rilis Berita
    Polri Pernah Mendapatkan Anugrah Sakanti Yana Utama dari Presiden RI, Ini Sejarahnya 

    Ikuti Kami